Delaney Wolf dari University of Saint Mary dinobatkan sebagai pemain hoki 2021

Delaney Wolf dari University of Saint Mary dinobatkan sebagai pemain hoki 2021
Delaney Wolf dari University of Saint Mary dinobatkan sebagai pemain hoki 2021

MINNEAPOLIS – Pengacara pembela senior Delaney Wolf (Bismarck, North Dakota) Tim hoki wanita Universitas Saint Mary telah dinyatakan sebagai pemenang Penghargaan Hoki Hoki 2021, yang diumumkan pada Jumat malam oleh Yayasan Penghargaan Kemanusiaan Hoki.

Wolf adalah pemenang penghargaan ke-26 sejak tahun 1996 dan merupakan atlet pelajar wanita ketiga dalam empat tahun terakhir yang mendapat penghargaan. Dia adalah wanita kesepuluh yang memenangkan penghargaan, dan atlet siswa Divisi II-III julieannesmolinski.com kedelapan yang mendapatkan Penghargaan Kemanusiaan Hoki.

Wolf, yang merupakan satu-satunya finalis ulangan dari satu musim lalu, bergabung dengan striker senior Union College Josh Kosack (Oakville, Ontario), serta siswa tahun kedua Jacob Adkins (Centennial, Kol.) Saya Andrew Walker (Mason, Michigan) dari UMass Boston sebagai grup finalis HHA 2021.

PEMBARUAN LANGSUNG: Ikuti seluruh Frozen Four di sini

Selain tanggung jawabnya sebagai kapten tim dan atlet siswa, ia menyeimbangkan dengan kerasnya memakai nilai 4.0 sebagai mata pelajaran ganda dalam biokimia dan Spanyol, serta aktif di sejumlah organisasi ekstrakurikuler, dari Klub Biologi hingga Band konser.

Di atas segalanya, calon siswa sekolah kedokteran ini telah menetapkan misinya untuk membantu orang lain – mengajar siswa, membimbing pemain hoki muda, menjadi sukarelawan di Human Society dan bekerja dengan pusat pemanasan lokal. Layanannya mencakup segala usia, mulai dari mengajar siswa dasar bahasa Spanyol hingga berinteraksi dengan penduduk komunitas lansia setempat.

Di tahun ke-26, penghargaan ini diberikan setiap tahun kepada warga terbaik dari mahasiswa hoki-atlet perguruan tinggi yang memberikan kontribusi signifikan tidak hanya untuk tim mereka tetapi juga untuk masyarakat luas melalui kesukarelaan.

LIHAT: Film thriller 5-OT yang direkam berakhir dengan gol kemenangan

Wolf diakui hampir Jumat, 9 April, selama Jumat malam di upacara Frozen Four, bersama dengan Mike Richter dan Hobey Baker Memorial Awards.

“Saya sangat bersyukur bahwa kesempatan ini diberikan kepada saya oleh staf pelatih saya dan saya tidak mungkin terlibat dalam komunitas ini tanpa dorongan dari rekan satu tim, teman, dan profesor saya,” kata Wolf. “Saya merasa terhormat terpilih, terutama mengingat pencapaian luar biasa dari kandidat lain.”

“Setiap musim, menarik untuk belajar tentang banyak siswa-atlet luar biasa yang berdedikasi untuk menjadi sukarelawan,” kata Matt Patrick, direktur eksekutif Yayasan Penghargaan Kemanusiaan Hoki. “Pencapaian akademik dan atletik Delaney, kepemimpinan, dan fokus jangka panjang pada komunitas luar biasa; kami sangat senang bahwa dia adalah pemenang tahun ini. ”

Wolf telah terbukti menjadi pemimpin tim sejak dia memasuki Kampus St. Mary. Terpilih sebagai kapten tim baik sebagai junior dan senior, Wolf dicintai oleh rekan satu timnya, staf profesional dan Profesor St. Mary – karena semua orang tahu dia akan memberikan yang terbaik apa pun yang dia minta.

“Kami sangat merasa terhormat bahwa Delaney telah terpilih sebagai pemenang Penghargaan Kemanusiaan Hoki tahun ini,” kata Sarah Murray, pelatih kepala hoki wanita di Saint Mary. “Kami tahu ini adalah tahun yang sulit bagi sukarelawan dan keterlibatan masyarakat, tetapi Delaney telah memanfaatkan situasi sulit ini sebaik-baiknya – dan sejarah kepulangannya tanpa pamrih berbicara sendiri.

LEBIH: 5 cerita terbesar yang dapat Anda tonton di Frozen Four 2021

Wolf mengatakan dia percaya bahwa melayani orang lain membangun ikatan, dan ikatan itulah yang membentuk komunitas. Karena Wolf menghargai komunitas St. Mary dan komunitas luas Winona, Minn., Dan kampung halamannya di Bismarck, ND, dia percaya menjadi sukarelawan adalah cara yang bagus untuk membalas.

“Saya terpikat dan saya sangat senang Delaney mendapat kehormatan besar ini,” kata Brian Sisson, direktur olahraga St. Mary. “Delaney benar-benar mewujudkan bagaimana rasanya menjadi siswa-atlet di Saint Mary’s. Dia adalah karakter kelas atas yang merupakan pemimpin pelayan bagi orang lain dalam segala hal yang dia lakukan. Keberhasilannya yang luar biasa sebagai seorang siswa, di atas segalanya, sebagai siswa-atlet, dan dalam membantu mereka Bantuan yang dibutuhkan adalah sesuatu yang ditiru oleh semua siswa-atlet kita.

Yayasan Penghargaan Hoki Kemanusiaan memberi Wolf cek senilai $2.500, yang ia sumbangkan ke badan amal Katolik di Minnesota selatan untuk Pusat Pemanasan Komunitas Winona. Selain itu, dia dan finalis HHA lainnya masing-masing menerima $ 500 untuk amal mereka. Sumbangan dari Yayasan HHA ini dimungkinkan dengan dukungan yang murah hati dari para mitra dan donor penghargaan.

“Pada akhirnya, ini bukan tentang berapa kali Anda menyentuh keping, tetapi seberapa sering Anda menyentuh kehidupan.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang penghargaan, kunjungi www.hockeyhumanitary.org